Kejamnya Ibu Kandung Bunuh Bayi Yang Baru Dilahirkannya


 Tak tahu apa yang merasuki pikiran Hariyanti Lendek (20), pembantu rumah tangga ini tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya dengan sebilah pisau.

Peristiwa tragis itu berlangsung dirumah majikan Hariyanti Lendek di Perumahan Grand Sambadha No. 2A Jalan Suwung Batan Kendal Gang Ikan lele Sesetan Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Priasmoko menyebutkan pelaku pembunuh bayi berjenis kelamin wanita itu adalah ibu kandung korban.

" Diduga pelaku membunuh anaknya sendiri dengan memakai pisau dapur. Sekarang ini pelaku tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit pascamelahirkan, " sebutnya, Jumat (18/9/2015).

Dikatakan, dari info Hendra Hariyanto (35) yang disebut majikan pelaku waktu itu Kamis 17 September 2015 sekitar pukul 24. 00 Wita, saksi mendengar ada suara air didalam kamar mandi.

" Serta waktu itu saksi mengira pembantunya keguguran lantaran ia tahu bahwa pembantunya itu tengah hamil, " katanya.

Waktu itu juga dia menghubungi ambulan Rumah Sakit Sanglah sekitar pukul 24. 45 Wita ambulan tiba ditempat kejadian perkara.

" Setelah pihak RS Sanglah tiba di TKP perawat temukan bayi berjenis kelamin wanita dalam keadaan meningal dunia, " katanya.

Bayi yang baru dilahirkan itu alami luka tusukan di bagian ulu hati, dada samping kanan serta leher samping kiri.

Barang bukti yang di dapatkan berupa pisau dapur yang di duga di pakai pelaku juga sebagai alat untuk membunuh bayinya sendiri.

" Sekarang ini kami masih tetap menyelidiki masalah ini, apa yang terjadi sebenarnya hingga pelaku membunuh anak yang baru dilahirkan, " ujarnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment