Perkenalkan, Gisele Marie Muslimah Berburqa Gitaris Musik Metal


Namanya, Gisele Marie, seorang Muslimah asal Sao Paulo, Brasil. Wanita berumur 42 tahun ini kenakan burqa tetapi jadi pemain gitar (gitaris) musik heavy metal.

Burqa yaitu baju yang dikenakan sebagian kalangan Muslimah yang menutupi hampir seluruhnya tubuh, termasuk juga wajah.

Marie memainkan gitar untuk band-nya yang bernama " Spectrum”. Band musik metal-nya itu dibentuk pada tahun 2012. Sekarang ini, band itu tengah mengerjakan album pertama.

”Begitu banyak orang yang terkejut dengan hal semacam itu, ” tuturnya, saat menuturkan profesinya juga sebagai gitaris musik metal. ”Tetapi beberapa orang lain yang ingin tahu, menemukan hal menarik, ” tuturnya lagi, seperti diambil Daily Mail, semalam (24/9/2015).

Marie sejatinya di besarkan dirumah tangga Katolik Jerman. Tetapi, dia jadi mualaf pada tahun 2009 sesudah ayahnya meninggal.

Menurut dia, ada masih ada stereotip perihal penampilannya dari sebagian orang. Beberapa orang bereaksi positif, tetapi banyak yang menunjukkan reaksi bermusuhan.

”Musik yaitu fokus saya serta kenyataan bahwa saya Muslimah yang tidak mempunyai pengaruh pada musik, ” katanya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment