Personel Polri dan TNI Amankan Konser Bon Jovi



Sedikitnya 3. 300 personel polisi diback up TNI mengamankan konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.
Petugas siaga di tiap-tiap sektor.

" Pengamanan dari Polda Metro Jaya dibantu personel TNI dengan kemampuan keseluruhan 3. 300 personel, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Satuan yang dilibatkan yaitu Satuan Sabhara, Satuan Brimob, Satuan Lalu Lintas, Satuan Intelkam, serta Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya.

Polisi mempersiapkan rekayasa pengalihan arus dikerjakan di seputar tempat, seperti kendaraan dari Jl Gatot Subroto ke arah Senayan diarahkan ke depan Gedung Manggala Wanabakti-belakang gedung DPR-Jl Gerbang Pemuda. Sesaat kendaraan dari arah Blok M melalui Jl Sudirman yang akan ke Slipi ditarik ke arah Semanggi-Slipi.

Dalam kesempatan terpisah, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo menyampaikan ada 3 pintu masuk yang di buka untuk penonton. " Yakni lewat pintu masuk I, V, serta VII. Sedang orang-orang yang tengah ada di Gelora Bung Karno dapat keluar lewat pintu VIII, " kata Ipung.

Selesai konser, pintu keluar memakai pintu I, V, VII serta VIII. " Untuk pulangnya kami membuka banyak pintu karena sudah malam hingga tidak akan menyebabkan kemacetan, " tuturnya.

Konser band legendaris 'Bon Jovi' bakal di gelar pada pukul 20. 00 WIB. Loket akan mulai di buka pada pukul 17. 00 WIB.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment